Kumpulan Soal KKPI

About Pak Asep

Terserah orang mau menilai saya apa seperti apa dan bagaimana, yang penting aku berusaha tidak merugikan orang lain... kalo bisa malah membantu dan menyenangkan orang lain...
This entry was posted in KKPI, Normatif, Tes. Bookmark the permalink.

8 Responses to Kumpulan Soal KKPI

  1. arica says:

    pak, silangnya gimana?
    apa diprint dlu?

  2. angga nugroho says:

    ya iya pak susah soalnya !!!

  3. arica says:

    pak, soalnya bikin bingung nih masa pilihannya ada yang pake angka jdnya ngebingungin tau pak…..

  4. elisa says:

    pak saya sudah baca soalnya .. susah pak soalnya .

  5. owh ….
    di sini soal’a …. bilang kek …. jd’a kan saya gk muter”

  6. ukh mata gw jd sayup” ngeliatin soal trz….
    pak kebanyakan soal’a jd gk mudeng
    saya bilangin kak seto ne …..
    ngasih soal brentet ….
    ywdh tp terima kasih pak ataz perhatian’a
    assalammualaikum wr.wb

  7. oia pak 1 lg
    bsok” gambar’a yg lebih seksi yah pak …
    tp sebener’a yg ini aja dah menggoda iman

  8. daniel giovanni says:

    mantep pak soal nya .ckckck’

Leave a Reply

